Membuka tahun 2009 di FB


ada fitur di facebook yang memungkinkan kita untuk melihat postingan di tahun tertentu, aku memilih tahun 2009, tahun dimana aku menikah.

membaca kembali tulisan2ku, status2ku dan tentunya dg akses yang ku punya, aku jg membaca postingan istri di tahun serupa. hehe….

jadi pengen nulis aja, dan ya seperti biasa, syairnya sederhana saja, sebutlah apa yang kau suka untuk menyebut karya ini

**************************************

Izinkann aku kembali menarikan jemari di atas keyboard menyala ini

Menguapkan rasa di dalam dada

Memunculkan apapun yang terbesik di dalam kepala

Aku rindu padanya, istriku yang jauh disana

Seperti rindunya laut pada air nya yang dijadikan hujan oleh matahari

Seperti rindunya bulan menyinari malam saat siang menghadang

aku pernah bermimpi, tentang cinta dan kerinduan

tapi kini kurasakan bahwa mendoakanmu adalah hal terbaik bagiku

aku sedang bicara pada dinginnya malam

lalu berbisik di sela2 embun dini hari

katakan padanya woi, doaku tak putus untuknya sblm sajadah ku tinggalkan

kata orang pujangga lahir dari gelora rasa di dalam dada

kataku, pujangga tak pernah lahir oleh keadaan. Ia lahir oleh perasaan

hei bulan, aku ingin bercerita. Aku ingin dia disampingku sekarang

*******************

beberapa status ku screenshot dan kirim ke WA istri, hehe..sekedar penyemangat saja untuk nya yg sedang pusing hahhaa’

pariaman, 3 juni 2022


Tinggalkan komentar