sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Tentang Aku


Me

Aku bukan orang yang terkenal, apalagi populer. Aku hanyalah seorang anak manusia dari hamba Sang Khaliq yang aku berharap dapat berbakti kepada orang tua dan menghamba kepada Nya.

Farid, begitu kawan-kawan memanggilku. Meski itu hanya panggila dirumah dan kelompokku, tapi Insya Allah aku cukup senang mendengarnya. Aku memang telah berada di Tarbiyah ini sejak tahun 2000, ah cukup lama bagiku dan masih akan lama hingga Allah memberikan keputusan Nya padaku.

Aku emang lagi gak mood untuk cerita, silahkan liat friendsterku di http://www.friendster.com/aku7716

Semoga bisa berkenalan dengan kawan-kawan. Salam perjuangan. Wassalamu’alaikum WR WB

22 Komentar »

  1. Salam kenal akhi.

    Semoga Allah meridhoi segala aktivitas kita.

    Semoga Istiqomah dalam menorehkan karya-karya dakwah.

    Saling mendoakan akhi.

    Wassalamualaikum wr wb.

    Komentar oleh Tri Aji Nugroho | Desember 11, 2007 | Balas

  2. assalamu’alaikum bang, baru kini sempat mampir

    Komentar oleh rangtalu | Januari 18, 2008 | Balas

  3. assalamu,alaikum akh…

    mudah-nudahan masih inget, ana arif. Kita pernah ketemu di acara
    Pelatihan Pemuda Sadar Informatika di Jakarta kemaren. Ana belum pernah ke padang nih,
    tapi disekeliling ana banyak orang Padang yang kuliah di UNSRI. Dari cerita mereka
    kayaknya Padang elok. Mudah-mudahan ana diberi kesempatan untuk berkunjung kesana.
    Oke deh, mudah-mudahan juga perjumpaan dan perkenalan kita yang singkat kemaren
    riberkahi dan dirahmati oleh Allah SWT. akan berbuah kebaikan. Amin…

    Komentar oleh arifku | Maret 14, 2008 | Balas

  4. oh ya akh, kalau mau komunikasi dengan ana juga bisa lewat http://www.arifku.wordpress.com
    Syukron…

    Komentar oleh arifku | Maret 14, 2008 | Balas

  5. Undangan Terbuka:

    Berkaitan dengan hari Kebangkitan Nasional dan Refeleksi Reformasi, DPD IMM DKI Jakarta mengundang Bapak/ Ibu/ Sdr/i untuk hadir pada acara:

    ORASI KEBANGSAAN
    Bersama
    Prof. Dr. Gumilar R Somantri (REKTOR UI)
    Tema: Se-Abad Kebangkitan Nasional; Merebut Kepemimpinan Kaum Muda
    Tempat: Auditorium PP Muhammadiyah,
    Jl. Menteng Raya 62 Jakarta Pusat
    Hari/Tanggal: Jum’at, 23 Mei 2008
    Waktu: 15. 00 WIB

    Komentar oleh Yayan Sopyani al-Hadi | Mei 10, 2008 | Balas

  6. Assalamu Alaikum,salam kenal nih mas!

    Komentar oleh Helmi | Juli 29, 2008 | Balas

  7. assalamu’alaykum….

    kemana aja pak? gak muncul lagi di myq🙂

    met menunaikan ibadah puasa Ramadhan yach…

    mohon maaf jika banyak salah yang menggores hati

    moga Ramadhan ini mnjadi Ramadhan terindah tuk kita semua…

    wassalamu’alaykum

    Komentar oleh shaffiyah | Agustus 29, 2008 | Balas

  8. Assakamu’alakum. salam ukhuah.
    blognya bagus bgt.
    barakallah..

    Komentar oleh Rara alwafa | Oktober 17, 2008 | Balas

  9. Assalamu ‘alaikum,
    salam Ukhuwah, saya pengen sekali belajar hack, tuk porak-porandakn situs porno dan situs yg menjelek-jelekkan islam, mungkin akh bisa bantu

    Komentar oleh zainal | November 30, 2008 | Balas

  10. hm… bener2 so2k yg sulit di mengerti… ^_^
    itulah b’dolla saat ini dimata at… ^_^

    wassalam…

    Komentar oleh at | Desember 9, 2008 | Balas

  11. FARID ??????

    Komentar oleh at | Desember 9, 2008 | Balas

  12. H A C K E Dby
    [[ xXx ]]
    Your SysteM Has Been HaCked !!! Many Bugs In Here !!!
    Special Thank’s
    xXx
    Hey admin…….do you a need help ?
    I am Not Lamer !!!

    Komentar oleh xXx | Desember 27, 2008 | Balas

  13. assalamu’alaikum wr wb

    ekspedisi wilayah.. dpt link dr BBC 09
    ruponyo yg comment L4 (lu lagi lu lagi).
    salam kenal pak. ^_^

    Komentar oleh email90 | Januari 21, 2009 | Balas

  14. wa’alaikumussalam w w
    BBC 09? lomba itu yo?
    salam kenal juo yo

    Komentar oleh dolla | Januari 21, 2009 | Balas

  15. wah banyak jo urang awak yang pai marantau ka dunia maya ku yo…!

    salam kenal dari rang rantau jakarta..!

    kalo istilahnyo ekspedisi wilayah… hayu kita berekspedisi wilayah

    Komentar oleh rifki | Januari 25, 2009 | Balas

  16. Aslm
    this is great blog for inspiring “kader”
    Subhanallah isinya,, bermanfaat bgt
    semoga tetap bermanfaat

    Komentar oleh hebadaragema | September 24, 2009 | Balas

  17. Aslm. Numpang liwat akh (sekaligus numpang buat link hehe…)

    Btw, keep writing and sharing your thoughts.
    Regards…

    Komentar oleh yoriyuliandra | Januari 1, 2010 | Balas

  18. woooooooooooiiiii……
    hahahaha
    ops da…😀

    Komentar oleh app | Januari 7, 2010 | Balas

  19. ………….
    ops wehehehehe

    Komentar oleh app | Januari 7, 2010 | Balas

  20. Salam ta’arruf,pertama ikutan bergabung di blog ini,sebagian blog juga pernah aku kunjungi,dan tdk.akan pernah bosan menulis balasan di sini,semoga dimudahkan..》Sekalipun saya tdk.atau blm.pernah bertemu di darat,namun aku berharap kita saling percaya ..》

    Komentar oleh Sukarmo | Februari 3, 2010 | Balas

  21. salam…
    salam kenal, blog walking nih

    Komentar oleh suzannita | Februari 5, 2010 | Balas

  22. assalamualaikum akhi, saya liat beberapa tulisan akhi, dan saya tertarik ma tulisannya. (y ttg ikhwan2 gitu deh). kalo gak keberatan saya ingin mendapatkan alamat imel akhi, u beberapa pertanyaan makasih, akhi, wassalamualaikum wr wb

    Komentar oleh aisyah | Desember 2, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: