sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Bertemu kembali


Meninggalkan sejenak persoalan berat dalam rumah tangga, berjalan dengan motor menuju warnet dalam kondisi kesehatan yang belum lagi prima, karena tuntutan kerja dan keinginan untuk berbagi dan mencari sesuatu yang baru di dunia maya saat ini.

Beberapa saat nangkring di meja warnet yang memiliki ruangan tak nyaman sama sekali, aku dikejutkan dengan ajakan confrence dengan aktivis BEM KM UNAND periode 2004/2005. Tak menyangka juga, kerna disana ada beberapa orang yang menjadi tempatku belajar sebagai orang newbie di BEM dulu. Kak salma, menteri dalam negeri BEM KM UNAND yang pernah aku kenal cukup dekat, dan seingatku, cuma beliau akhwat yang aku segani di kampus.

Kemudian kak rini, menteri PSDM yang sangat baik menurutku, sehingga waskito, yang menjadi staff kak rini menjabat sebagai menteri serupa dalam dua kali periode, periode terakhir dia menjabat saat aku juga menjadi menteri luar negeri. pertemuan kami hanya sering terjadi di rapat kabinet karena keseringanku berangkat keluar daerah.

Agusman, aku melihat sosok penuh semangat pada dirinya, ceplas ceplos, dengan gaya lobinya yang khas yang tak aku temui dari beberapa teman yang juga tukang lobi, cukup banyak aku belajar dari menteri infokom sebagai jabatan terakhirnya yang pernah aku kenal, terakhir aku memanggilnya kedepan saat wisuda karena dia sebagai bintang aktivis, mendapatkan penghargaan dari BEM KM FMIPA UNAND, dan aku saat itu menjabat sebagai wakil gubernurnya.

Bang irwan suwandi, saat aku menjadi staff deplu di kabinet Full energi berjuang sepenuh hati dengan presidennya adalah bang yohanes wempi, di kabinet itu aku pertama kali menginjakan kaki sebagai orang/aktivis yang terlalu sering keluar. Perdana dengan bang irwan menuju jogja saat menorong Indonesia pasca pilpres II di UGM. Aku berangkat sebagai staff deplu, bang irwan sebagai wapres, dan saat menegangkan ketika bang yo (pres saat itu) membahas nya bertiga denganku di ruang presiden yang saat itu ada kak salma. Bang irwan kemudian menjadi presiden, yang sebelum menjadi wapres seingatku beliau adalah menteri sospol BEM KM UNAND.

Ah, pertemuan itu emang sering kali membuat kita merasakan beragam perasaan, karena di kabinet yang bersama mereka, aku belajar dari aktivis SMU ke aktivis kampus.

Semoga kopi daratnya jadi ya

😀

April 2, 2009 - Posted by | Buah nurani

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

