sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

13 Hari lagi lho


kadoFebruari adalah bulan yang begitu banyak orang ikut merayakannya, entah dengan pemahaman atau tidak, yang jelas mereka menterjemahkan februari adalah waktunya menyiapkan kado kasih sayang. 14 februari adalah waktunya, sebab ketika itu orang mengatakan “this is valentine day honey, so, i want to say, i love u”.

Yap, valentine day, hari yang sangat kontroversi tadi adalah hari yang sering dimanfaatkan banyak pasangan untuk melepaskan rasa sayang dan cinta mereka dengan bahasa mereka sendiri, ada mungkin yang menyelesaikan kejantanan dan keperawanan mereka, ada yang merayakannya dengan malah tidur dirumah, tapi kalo aku, selalu merayakannya dengan muhasabah.

14 februari, setiap tahun selau keperingati, baik itu dengan pasangan atau tidak, yang jelas tanggal segitu adalah tanggal yang selalu aku tunggu-tunggu.  Kalo anda kurang sepaham dengan jalan pemikiranku, terserah, tapi yang jelas, suka suka aku dunk merayakan 14 februari.

14 februari 2009, adalah 24 tahun aku numpang idup di bumi Allah dengan segala limpahan nikmat yang diberikan Allah kepada ku, dahulu aku pernah memperingatinya dengan hura-hura, bermaksiat dan mumbazir, tapi aku berharap tahun ini adalah awal aku membalas semua kebodohanku masa silam dalam merayakan ulang tahunku.

14 februari ini, sebenarnya dari hati yang paling dalam aku ingin sekali menikah, 14 februari ini aku ingin sekali mendapatkan seseorang yang halal bagiku, tempat untuk berbagi dan memperbaiki diri, tempat untuk menyelesaikan problematika kehidupan, tempatku mencetak para mujahid, dan terpenting, tempatku untuk menggapai surga Nya.

Tapi, Allah mungkin punya rencana lain, sampai hari ini, awal februari, bidadari itu masih terlalu tinggi untuk digapai, judul blog ku masih harus bertahan dengan Bersabar menanti hanya untuk bidadari yang tinggi, ya sangat tinggi sekali. Aku berusaha menggapainya dengan maksimal, tapi ternyata bukan usaha yang tak kuat, tapi memang jatah tubuh yang takkan pernah bisa menggapainya.

Ah, pada hari ini, diawal2 tulisan ini, izinkan aku mengambil sebuah lirik nasyid dari saudara persaudaraan  :

Apabila telah tiba masaku
Untuk segera mengakhiri lajangku
Dengan segenap kemampuan Allah berikan
Insya Allah janjiku segera kutunaikan

Tapi bila kuraba dalam hati
Datang seruntun pertanyaan silih berganti
Adakah semua kulakukan terlalu dini
Berdegup jantung di dada kendalikan diri

Namun pernikahan begitu indah kudengar
Membuatku ingin segera melaksanakan
Namun bila kulihat aral melintang pukang
Hatiku selalu maju mundur dibuatnya

Akhirnya aku segera tersadar
Hanya pada Allah lah tempat aku bersandar
Yang akan menguatkan hatiku yang terkapar

Semoga saja, ada keajaiban yang datang, 14 februari ini aku mengakhiri lajangku,😀

gak setuju? terserah kamu, kalo ALlah berkata iya, maka terjadilah. Seperti lirik nasyid tadi, bahwa hanya kepada Allah lah tempat kembali.

***

Tulisan yang lagi gak mood, letih, banyak masalah, dan bla bla persoalan hidup lainnya.

Februari 1, 2009 - Posted by | Buah nurani

3 Komentar »

  1. semoga dpemudah dalam usaha mengakhiri masa lajangnya🙂

    Komentar oleh marhamah murasaki | Februari 1, 2009 | Balas

  2. semua Allah yg memutuskan, kita hny bisa berencana.,.,Usaha yg maksimal dan doa yg mengiringinya.,.,.
    semoga semua permasalahan antum segera menemukan solusinya, dan terutama problema melepaskan masa lajang, semoga disegerakan Allah SWT.. amin🙂

    Komentar oleh bams | Februari 1, 2009 | Balas

  3. amiin, thanks marhamah murasaki, thank bam, yo sabana kawan.

    Komentar oleh dolla | Februari 1, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

