sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Salam untuk BUSH “Et”


Bush dilempari sepati oleh seorang wartawan irak. Lemparan sepatu yang nyaris mengenai kepala “batunya” Bush terjadi dua kali, lemparan yang memang patut diacungi jempol karena keberaniannya.

Kejadian ini berlangsung di Irak, saat si bush ‘et’ berkunjung ke Irak dan salam perpisahan disana karena masa jabatannya yang akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Seperti nya masa depan si bush tidak akan jauh dari kejadian2 seperti itu, bisa saja dia akan mengalami aksi balas dendam dari para korban atau keluarga korbannya selama dia menikmati masa tuanya. sebuah kisah masa depan yang akan mencekam bagi si kakek tua bush.

Kita tunggu saja kabar buruk lainnya yang menimpa bush di negaranya atau diluar negerinya sendiri. seorang haus darah seperti bush, ariel sharon memang pantas menerimanya. Nama terakhir yang saya sebutkan tadi sampai sekarang masih koma, dengan kondisi yang tak satupun orang mengetahuinya kecuali internal israel saja.

Lihatlah kisah hidup ariel sharon yang membunuh ribuan ummat islam palestina di kamp2 pengungsiannya dan mendpatkan kisah tua yang sangat tragis, dipaksa hidup oleh orang2 sekitarnya, padahl secara ruh dia tak lagi punya, tapi biologisnya dibantu dengan alat2 canggih agar jantung tetap bertahan, dan sekarang pun masih seperti itu.

Ada saatnya kita lihat si bush juga akan menerima siksaan dari Allah SWT. Betapa tidak, ketika dia menindas Irak, afghanistan, berapa banyak ummat islam yang dizolimi, para ulama yang dia bunuh melalui tentara2 yang dikirimnya.

Terbayangkah di benak kita betapa jeritan hati dan suara para ulama yang dizolimi di irak dan afghanistan, atau negara2 islam lainnya yang mendapatkan intervensi politik dan militer atau ekonomi si negara amerika? Dan bayangkn, mereka para ulama tadi, merupakan walinya Allah, wakilnya Rasul untuk urusan ummat ini, merekalah yang di tindas.

Mereka para ulama yang selalu menjaga amalan dan kedekatannya dengan Sang Khaliq, mereka itulah yang dibunuh oleh si bush, bayangkan, bagaimana doa mereka tak didengar oleh Allah SWT. Betapa jeritan mereka para ulama yang begitu tragisnya diperlakukan oleh tentara musuh2 islam.

Sekarang, dan kedepannya, rasakan olehmu bush, engkau hanya menuai apa yang engkau tanam. tak lebih, dan tak kurang!!!

Desember 15, 2008 - Posted by | Buah nurani

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: