sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Harga Domain NAIK!!!


Gila coy, domain .com/net/org naik nya tinggi amat, nyaris seratus ribu rupiah, itupun ditempat aku biasa belanjan domain. Dan karena aku awalnya gak yakin, cek sana cek sini, ternyata benar, kisaran harga masih seperti itu, gak berbeda jauh.

katanya karena dollar naik, makanya domain naik, hiks….itulah, kenapa juga kita menggunakan dollar, bahkan pranscis pun mewacanakan pengganti mata uang dunia satu2nya itu pada krisis global ini. Dollar menjadi mata uang satu2nya di dunia, yang di akui maksudnya, sejak tahun 1945. Nah sekarang sudah 2008, ya gak update banget kan?

Gimana klo harga hosting juga naik? wualah, seandainya itu juga naik, hancur kita. Padahal kita kan punya IIX di Gedung Cyber sana, jadi, gak mungkin kayaknya harga hosting IIX naik kecuali ada musibah besar2an yang melanda dunia internet Indonesia.

kira2, kapan ya harga domain turun lagi? dulu sempat aku membayar domain 50ribu utk domain .com/net/org, sekarang nyaris naik 100 %. Ampun dah…

November 17, 2008 - Posted by | Buah Pemikiran

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: