sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

FS, kenapa dirimu?


Masih seputar Friendster dengan kelakuan tak sopannya belakangan ini, nah lho, koq gak sopan sih? ya wajar aja bro, orang mau login, eh malah gak bs, orang mau ngedit, ya gak bisa. Celakanya lagi, friendster membuat sistem pertemanan anda kacau.

Aku punya sekitar 300an teman di FS, tapi sekarang tinggal 6, temanku punya 600, sekarang juga tinggal 6. Ada apa dengan angka 6? gak ada yang tau, semoga friendster bisa segera pulih.

Semoga tidak normalnya FS sebagai bentuk FS untuk mendapatkan donasi dari usernya, maklum, di ASIA saja, FS merupakan raksasanya situs pertemanan, bayangkan jika jutaan membernya cukup dimintai Rp.1000/bulan. Anda kalikan saja berapa dana yang akan didapat oleh FS.

Dan kita berharap, downnya FS saat ini bukan karena serangan dari orang suruhan situs serupa, karena persaingan bisnis merebut pasar dengan cara yang tidak arif sama sekali. Dan tentu harapan kita bersama, FS sedang menuju sistem dan tampilan yang lebih baik dari sekarang.

Oke, anda yang merasa kehilangan FS, jangan sampai bersedih dan terluka, seperti seorang teman yang membatalkan pertemuannya dengan teman2 akrabnya hanya karena dia mendapat berita dari saya bahwa temannya di FS ilang.

Ada ada aja nih FS…Kau buat mereka candung, lalu kau gantung dengan mereka, buat rillisnya di Indonesia, biar kita2 yang punya ID FS warga Negara Indonesia ini tau.

November 16, 2008 - Posted by | Buah Pemikiran

2 Komentar »

  1. seputar FS yang sedang temporary check up.. ternyata sama aja, tangan ane dah gatel juga nih, mpir sminggu ga ngedit2 ngutak ngatik fs..
    tapi..ana lucu aja baca tulisan antum ini..
    Pertamanya iseng aja sih, ga’ sengaja kebuka, eh pas di liat kasian juga, lantaran blm ada yg comment.. he ^^
    So ane berbaik hati nih…
    Menurut ane kita tunggu aja deh dengan sabar, yg jelas sbg fs lover ane berharap up grade-an fs nanti ga mengecewakan,, secuara kaya heboh banget gitu, jarang2 situs komunitas maya yang satu ini di-repair selama ini..
    hualah hualah.. sebel juga nunggu lama2 gini

    itz not a good comment, ‘af1 klo g nyambung.. maklum ^_^

    Komentar oleh saya saja | November 17, 2008 | Balas

  2. wah, terima kasih udah komen di tulisan antah barantah saya ini, maklum, newbie.
    Iya kita tunggu aja deh gmana jadinya FS nanti, jadi penasaran.

    Komentar oleh dolla | November 17, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: