sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

FS masih down?


Anda pecinta Friendster?

Anda tidak lagi bisa mengakses situs pertemanan itu?

Apakah anda kecewa karena tidak bisa melihat perkembangan friendster anda?

Kalo begitu, kita sama, saya juga sama seperti diatas. Sudah beberapa hari ini FS tidak bisa diakses penuh, misalkan, ketika login bisa, eh pas masuk ke halaman pribadi, tidak bisa lagi.

Karena FS sedang maintanance, dan masih belum kelar2 juga. Makanya saya mengalihkan perhatikan ke blog antah barantah ini. Tapi, gak nyangka kalo ternyata pengalihan ini membawa dampak blog saya menjadi sering dikunjungi orang karena rajin nulis, hihihi…

Dalam satu minggu ini, saya mendapati 3 website down :

1. FS

2. http://www.arrahmah.com, situs ini down karena begitu banyaknya pengunjung yang ingin melihat liputan berita foto mereka pasca eksekusi Imam Samudera cs, sampai 3000 pengunjung perhari, sebuah prestasi hebat.

3. http://www.moslmhosting.com berikut beberapa klien. Hiks, akhirnya beberapa klien tadi sms dan nanya2, bahkan ada beberapa update mereka hilang secara tiba. Hiks…..minggu yang sering down. Semoga lain kali gak terjadi lagi, amiin.

November 15, 2008 - Posted by | Buah Pemikiran

2 Komentar »

  1. Hohoho…iya ta???

    Btw, pak ato kak ya???

    Ya pak saja biar terkesan resmi.

    Begini pak, bolehkah saya menautkan blog bapak???

    cz saya baca isinya bagus.

    Ya benar pak, saya juga ngerasa gak enak.

    Cz biasae buka situs itu

    Sekalian add alamat saya ya. Jazakallah

    rizqifajriana@yahoo.com

    Komentar oleh Qiqi | November 16, 2008 | Balas

  2. waduh, gak enak dipanggil bapak, sebut saja dolla.
    kalo mau buat taut an, ya silahkan saja, waduh saya jadi malu nih, padahal blog ini cuma tong sampah pemikiran, lahir dari perasaan yang jelas tak bisa dijadikan referensi ilmiah sama sekali.
    Insya Allah nanti saya add FS nya, saya juga akan tautkan blog mbak qiqi ya.

    Komentar oleh dolla | November 16, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

