sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Cerdiknya PKS


Anda bisa saja orang yang memang membenci iklan politik PKS tentang hari pemuda dan hari pahlawan, atau anda termasuk orang yang menyetujuinya dengan berbagai alasan yang anda pegang teguh. Tapi satu hal yang perlu kita cermati, bahwa PKS telah melakukan manuver hebat ketika menjelang 2009. Apa itu?

Ketika anda ingin menarik simpati atau perhatian dari orang lain, tentu anda akan melakukan hal2 yang selama ini jarang dilakukan oleh orang lain, dan karenanya anda menjadi makhlukk yang diperhatikan dan didiskusikan oleh banyak orang.

Coba kita baca semua berita yang ada di kantor berita baik online maupun tidak dalam tags politik, hampir semua membahas PKS, artinya, PKS menjadi pembicaraan orang banyak dalam hal politik. Bahkan situs inilah.com membuat tags sendiri terkait iklan PKS tadi.

Kemana GOLKAR? kemana PDI P? hampir tidak ada orang yang membicarakannya, kecuali ketika kasus Yahya Zein dengan video mesumnya bersama artis dangdut, atau seperti max dengan foto mesumnya bersama sekretaris di DPR. Hahaha….sebuah cara utk terkenal yang kurang tepat.

karena Pemilu 2009 sudah didepan mata, makanya PKS membuat manuver yang membuat semua orang heboh dengannya, membuat semua orang membicarakan politik yang tertuju ke PKS, termasuk para politisi itu sendiri, sehingga mereka melupakan partai mereka sendiri. Artinya, PKS menguasa wacana publik, seperti salah satu tulisan dari Sekjend PKS, Anis Matta, bagaimana memenangkan wacana publik.

Bukankah itu kecerdikan PKS?

Menurut anda?

November 15, 2008 - Posted by | Buah Pemikiran, Kajian Siyasah

2 Komentar »

  1. Ya elah.. PKS

    Komentar oleh Ajaran | November 15, 2008 | Balas

  2. hohoho…aya aya wae, tapi emang cerdas sih

    Komentar oleh dolla | November 16, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: