sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Lagi, seputar imam samudera


Kafilah Syuhada

Kafilah Syuhada

Masih seputar ketiga manusia yang sekarang telah tiada, mereka kembali kepada Rabb mereka. Menyimak berita tentang mereka di sini.

kita beranggapan bahwa bisa saja mereka adalah syuhada dengan menggunakan logika tentang peledakan bom bali.

Ledakan bom di bali tadi telah menguras 2 ton tanah, menurut pengamat militer, bom tadi menggunakan peledak HE TNT, ledakan semi nuklir, artinya bahan yang digunakan adalah bahan yang langka, dan menurut majalah sabili edisi tahun 2004, bom tadi diproduksi hanya di Israel.

Nah bedakan dengan pengakuan dari Imam samudera, Amrozi dan Mukhlas, bahwa mereka membeli bahan2 utk membuat bom tadi di surabaya, dan membawanya dengan dua kali paket pengiriman dengan menggunakan jasa pengiriman bus. Jasa pengiriman bus.

Nah, jika kita menggunakan logika sederhana, mungkin gak sih, surabaya menyediakan bahan2 utk membuat hulu ledak HE TNT tadi yang ledakannya menguras 2 ton tanah di bali? Apakah bahan pembuat semi nuklir itu dijual bebas di Indonesia.

Jika kita menjawab tidak mungkin, maka inilah pendapat bodoh saya saja. Mungkin benar adanya imam samudera cs meledakan bom di cafe tadi, dan bisa saja ide peledakan tadi terdengar oleh pihak asing, dan mereka mengikuti gerak imam samudera, dan meletakan bom juga di tempat yang akan diledakan oleh imam samudera cs. Artinya, sesungguhnya bukan bom imam samudera yang menghancurkan meski juga meledak, tapi juga ada bom lain disana. Ada bom HE TNT disana, yang bukan buatan imam samudera, artinya lagi, mereka telah menjadi korban penunggangan dengan cara yang sangat cerdas.

Inilah logika sederhana bodoh saya. Dan mungkin bagi anda yang tidak sependapat, silahkan saja. Seperti ID “Hasan Al Banna” yang kerap memberikan komentar “perang” ke saya, silahkan anda tidak sependapat dengan saya.

November 15, 2008 - Posted by | Buah Pemikiran

3 Komentar »

  1. MMMm….membahas opini anada ttg amrozi cs …
    Terlepas dari ada atau tidaknya peletakan bom lain bersamaan dgn bom yg ditaruh amrozi CS, bukan berarti amrozi Cs tdk bersalah, karena mereka tetap bersalah dan harus bertanggung jawab dan konsekwensi sepadan , karena berperan dalam tragedi memakan nyawa orang lain,
    jd jika memang ada peletakan bom lain, maka yg perlu dilakukan ya perlu penelusuran lbh lanjut sbg follow up, bukan berarti pembenaran buat Amrozi Cs …
    That’s All…

    Komentar oleh visnu | November 15, 2008 | Balas

  2. yap, saya kira kita semua sepakat bahwa membom orang asing di negara yang mereka jelah membayar jizyah (pajak) saat mereka memasuki Negara Indonesia melalui VISA yang mereka bayar, artinya, darah dan harta mereka di jaga oleh kaum muslim dan haram diganggu, bahkan Nabi Muhammad SAW pun mengatakan bahwa mengganggu mereka yang kafir seperti itu sama dengan mengganggu Rasulullah SAW.
    Tapi kita juga tidak sepakat bahwa itu disalahkan kepada mereka saja, tentu ada pihak yang mestinya juga bertanggung jawab, hanya saja orang tadi masih belum tampak secara kasat mata, dan saya kira kita sepakat untuk memfollow up i orang2 gelap tadi.

    Komentar oleh dolla | November 16, 2008 | Balas

  3. ayo,mati apa lagi yang mulia selain dua hal mati khusnul khotimah atau mati syahid ketiga mujahidien di atas telah memberi contoh betapa mulianya mati di tangan para Thogut laknatulloh alaih ajma’in…Indonesia bukan negara Islam,karena itu mari bersama-sam berdakwah dan berjihad mengajarkan kepada Muslim/muslimah awam tentang pentingnya mengatur negara dengan syariat Islam bukan UUD 1945 atau sistem syirik seperti demokrasi,komunis, sosialis,pluralis, dan sistem syaithon lainnya..Wallahu’alam

    Komentar oleh yanuar_mahasiswa_undip_rindu_khilafah | Juli 20, 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: