sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Tokoh Bangsa di Patenkan?


Hahaha….otak nyeleneh datang dari politisi PMB, Partai Matahari Bangsa, Sang Ketua BAPILU PMB yang mengatakan kalau KH.Ahmad Dahlan di patenkan, jadi setiap orang tidak bebas mengambilnya utk kepentingannya sendiri.

Saya kira ini adalah pikiran nyeleh politisi, bagaimana mungkin tokoh nasional di patenkan, lalu, ketika anak2 SD memuat foto ust.ahmad dahlan di bukunya, maka dia akan dikenakan biaya, begitu juga disekolah2 yang diluar “ideologi” ust.Ahmad Dahlan.

Saya sangat yakin, jika saja Ust. Ahmad Dahlan masih hidup, tentu dia akan marah, ketika dia begitu di kultuskan, ketika Bangsa ini hancur oleh orang yang mengaku mengikuti “gaya” nya. Lain kali, wahai pak yusuf, ngomong dipikirin dulu. Liat beritanya disini.

Lain lagi pikiran politisi muda PKB, marwan ja’far. Dia berpendapat bahwa PKS telah berdosa karena telah mengambil tokoh pendiri NU, ust.Hasyim utk dijadikan iklan politik. Pikiran politis bangsa ini mestinya diluruskan dulu, baru kemudian diberi kepercayaan. liat beritanya disini

Tingkah polah politis tadi saya kira hanya karena mereka kecolongan, tokoh mereka telah didahului oleh PKS untuk ditampilkan dalam iklan “politik” Pahlawan PKS. Kalo anda wahai para politisi kecolongan, jangan hantam orang yang mendahului anda dengan sikap bodoh dan kekanak2n itu, mestinya kita tiru perkataan Soekarno ” Jika menyerang dengan konfrontasi politik, kita hadapi dengan konfrontasi politik. Jika mereka menyerang dengan konfrontasi ekonomi, kita hadapi dengan konfrontasi ekonomi”.

Maaf jika kata2 saya agak lancang, tapi mari kita saling memperbaiki, “saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran”. Bahwa persatuan juah lebih penting dari sekedar kepentingan politik sesaat.

November 14, 2008 - Posted by | Buah Pemikiran, Kajian Siyasah

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: