sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Membuat Readmore di wordpress


Terinspirasi dan agak mengkopi (hanya gambar) tulisan seorang kawan tentang cara membuat Read more pada tulisan kita di blog wordpress. Saya hanya menunjukan cara sederhana, tanpa embel upload atau apalah namanya.

Tampilan tulisan di wordpress

Nah kamu liatkan ada gambar yang dilingkar, itu adalah tanda yang akan menjadi batas tulisan kamu di blog yang kemudian akan ditampilkan tulisan “read more…” atau baca selengkapnya.

jadi ketika udah selesai ngetik, diparagraf yang akan kamu jadikan tampilan depannya saja, atau kata pengantarnya saja, dibawah paragraf letakan kursor dan klik tanda gambar diatas. Udah gitu aja.

Nah, agar tulisan yang keluar gak “read more….” kamu masuk ke dalam wordpress dan mengganti bahasa utama dengan bahasa indonesia, so, semua sistem akan pindah secara otomatis ke bahasa indonesia.

Mudahkan?

November 13, 2008 - Posted by | Buah Pemikiran

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: