sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Padang Book Fair 4


Padang Book Fair 4, itu yang aku datangi sehabis donor darah di PMI RS.M.Djamil, cukup meriah meski tak semeriah saat pertama kali diadakan di Kota padang.

Awalnya aku akan kesana ketika awal2 pembukaan, tapi dapat bisikan dari teman2 yang ikut dalam menjaga bebrapa stand di Padang Book Fair 4, bahwa diskon terbesar akan diadakan pada ahad malam, yakni malam penutupan.

Ah, aku akan tunggu pembuktian perkataan teman tadi, apakah benar atau tidak? tapi yang jelas, beberapa buku yang aku ingin kan telah aku sisipkan untuk tidak dijual sampai ahad malam, cihuyyy…

Huaa….ngantuk, istirahat dulu ya

November 7, 2008 - Posted by | Buah nurani, Buah Pemikiran

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

