sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Hacker juga beriman


Haaa….jangan kira hacker itu orang yang gak punya iman, perkiraan ini seringkali muncul ketika web atau sistem kita dikerjain ama mereka, ups ama cracker.

Nih, ada info dikit, dapet dari linknya di echo, panduan Ramadhannya hacker :

Selama Ramadhan bukan berarti aktifitas hacking terhenti.Inilah beberapa panduan/tips agar aktifitas hacking selama Ramadhan bernilai Ibadah.
1.Hendaklah membaca ‘bismillah’ ketika akan mulai ngehack.
2.Hendaklah sambil ‘zikir’ sambil menunggu server target jebol.
3.Teruslah ‘zikir’ kalo server target nggak jebol2, barangkali yang punya server lagi zikir juga.
3.Bacalah hamdalah “alhamdulillah’ ketika server target sudah p0wn3d atau sudah di kuasai.
4.Bacalah tasbih ‘subhanallah’ ketika tidak berhasil menjebol server target.ambil hikmahnya, apalagi menjebol alam semesta ini tentu tidak lah gampang.
5.Perbanyaklah ‘istigfar’ ketika menemukan di server target banyak cc atau paypal acountnya.Jangan mengambil yang bukan milik kita.
6.Bersabaralah dan bacalah shalawat nabi ketika di ddos sama yang punya server, Rasul saja tetep sabar ketika di lempari batu sampe berdarah2 oleh penduduk Thaif.Apalagi ini cuman di ddos doang.
7.Ucapkan “innalillahi wa inna ilaihirojiun” ketika server target mati saat di local root.Segalanya milik ALLAH, maka akan kembali juga padaNya.Sabarlah, ALLAH pasti memberikan ganti yang lebih baik.
8.Banyak2lah beramal dan bersedekah selama bulan Ramadhan, termasuk juga beramal root acount, psybnc,Bot,shell kepada saudara2 kita yang sangat membutuhkan dan fakir.Pemberian sekecil apapun, akan dibalas dengan berlipat2 selama bulan Ramadhan
9.Hindari ngehack saat tarawih, sholat hendaknya di laksanakan dengan khusyu’ bukan di barengi dengan kegiatan lain, apalagi ngehack.
10.Hindarilah idiom “Lebih baik Ngehack inget Tarawih, daripada tarawih inget ngehack”.Segala sesuatunya pasti ada tempat dan porsinya masing2.

Selamat menikmati.

September 17, 2008 - Posted by | Link Pribadi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: