sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Terseret masa


Aku ingin tersenyum, tapi susah

aku ingin tertawa, tapi berat

aku ingin menangis, tapi tak lancar

aku ingin teriak, tapi tiba tiba membisu

aku ingin berlari, tapi ternyata terseok

aku ingin berjalan, tapi hanya terseret

aku ingin mengejar waktu, tapi hanya mimpi

aku ingin memulai lagi, tapi tak terulang

aku sakit flu, di Jakarta, bulan Ramadhan, saat selesai RAKORNAS 2008, ditengah2 kuliah yang  masih belum jelas.

Aku masih mencoba….dan terus mencoba.

Harapan itu masih ada !!!

September 12, 2008 - Posted by | Buah nurani

1 Komentar »

  1. Assalamu’alaikum….gimana kabar bang dolla? dah balik ke padang?
    ane minta link temen2 ilmmipa donk and sekaligus documentation hasil rakornas kemarin OK

    Komentar oleh ZEIN | September 14, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

