sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Gobloknya Wimar Witoelar


Saya gak ingat tepatnya saya menonton metro tv jam berapa, tapi yang jelas, acaranya adalah metro 10, dimana tema menteri yang paling poluler yang di angkat oleh metro tv.

Dan seingat saya menteri paling populer versi survei metro adalah sri mulyani, direktur IMF Asia Pacific. Selain dia, juga ada Siti Fadilah, tapi yang menarik bagi saya adalah Menteri Pemuda dan Olah Raga, Adhyaksa Dault.

Ketika pemilihan itu, dimintalah pendapat mantan juru bicara presiden zaman gus dur, wimar witoelar. Ungkapan wimar yang saya berani mengatakan bahwa wimar goblok adalah ; untuk apa menteri pemuda dan olah raga?

Dasar wimar kribo udah tua dan karatan, saya bisa pastikan bahwa wimar bukan pecinta olah raga, sepak bola misalnya, celakanya menurut saya, nasionalisme olahraganya wimar nol besar.

Sebab dia memepertanyakan keberadaan Menteri Pemuda dan Olah Raga. Karena bagi saya, MENPORA itu penting dan mesti, sebab SAYA INGIN INDONESIA JUARA DUNIA SEPAK BOLA, JUARA UMUM OLIMPIADE, dan prestasi internasional lainnya.

Karena anda pak wimar yang terhormat bukan seorang olah ragawan, makanya anda tidak berpikir postif bagaimana caranya biar olah raga kita menjadi nomor wahid, kita kembangkan nama indonesia agar selain dari badminton saja, apa anda tidak rindu indonesia mengalahkan brazil di piala dunia?

Dan kenapa anda mempertanyakan fungsi menpora untuk mendidik pemuda? apa anda terlalu enak duduk di kursi mewah dalam AC yang dingin yang banyak pembantunya? apa anda tidak peduli bagaimana pengembangan soft kill pemuda indonesia? SAYA INGIN PEMUDA INDONWESIA KREATIV, sebab sistem pendidikan indonesia tidak terlalu membanggakan.

pak wimar, yang berambut kribo yang saya herankan sekalian hormati, pedulilah anda kepada pemuda indonesia dan olah raga indonesia!!!

Juli 29, 2008 - Posted by | Buah Pemikiran

6 Komentar »

  1. Emang bang Wimar ngomong begitu ya mas ?
    alasan dia apa sih kira kira kenapa kok menurut dia gak perlu menteri pemuda dan olah raga. Terkadang bahasa yang dia pakai adalah bahasa kebalikan yang tujuannya untuk meledek si menteri yang mungkin menurutnya tidak memberi kontribusi atau dampak nyata terhadap kemajuan olah raga, jadi dia ngledeknya begitu…

    Bahasa halus untuk mengganti menteri diganti dengan kita gak perlu menteri olah raga….agar olah raga kita maju…

    Bisa jadi begitu…memang kadang orang politik ngomongnya susah dimengerti…

    Komentar oleh Datyo | Juli 30, 2008 | Balas

  2. ya emang gitu, saya juga marah ama dia.
    Ya bisa jadi dia gak suka dengan MENPORA, tapi gak perlu bilang gak butuh MENPORA, apa dia gak pengen ya Indonesia menang lawan Prancis?
    mungkin badannya ndut, hehehe

    Komentar oleh dolla | Juli 30, 2008 | Balas

  3. ya Iya lah harus dipertanyakan seorang Wimar Witoelar.
    Warga Negara yang Baik harus selalu mempertanyakan lembaga negara yang tidak berfungsi semestinya.

    wong selama ini Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga ga pernah berkontribusi apa2 pada pemuda dan dunia olah raga Indonesia. paling sebates nonton sepakbola atau bulutangkis di row paling depan. sambil sok2 sedih dan nutup muka pas Indonesia kalah.

    Pemimpin PSSInya koruptor dan napi aja, menterinya ga berani ambil suara.

    Orang Muda Indonesia yang kreatif banyak, dan biasanya ga perlu denger instruksi Mentri Pemuda dan Olah Raga.

    Komentar oleh lila | Agustus 15, 2008 | Balas

  4. Wah.. kebetulan saya ini anak muda yang kebetulan juga menonton Metro10 kapan hari yang memuat opini beberapa orang mengenai kinerja para menteri. Dari 3 Opinion Leader menurut saya Wimar Witoelar yang paling jernih dan jujur opininya…..

    Kalau dilihat lebih dalam mengenai Kinerja para menteri khususnya Menpora coba perhatiin aja dia lebih banyak masuk acara infotainment dibanding acara2 yang mendidik (tapi lepas dari pada itu) kita Pemuda gak perlu diarahkan diatur dan didikte untuk jadi Kreatif Bung… Nyantai aja lagi…

    Gak ada hubnya Indonesia dapat Emas di Olimpiade dengan Menpora… Tanya aja para atlet yang pergi ke tournament dari kocek sendiri gak kalah banyak… cuman gak di publish aja.. Kalo mau di ulik lagi…

    Untung ada Wimar yang selalu membuat orang “melek” buat segala infonya yang selalu buat kita aware sama hal2 yang terjadi dilingkungan kita… Love u Wimar

    Komentar oleh wita | Agustus 19, 2008 | Balas

  5. Saya sebagai pembayar pajak sangat setuju dengan Wimar. Masa duit negara dihabis-habiskan untuk lembaga yang tidak perlu. Terlebih-lebih dengan menteri yang seperti preman, hanya berani ke kelompok orang yang nggak punya kekuasaaan, tapi takut pada orang yang punya kekuasaaan meskipun bersalah (contoh : ketua PSSI yang dibui itu)…Dan ternyata dengan ada nya lembaga ini, tetap saja prestasi kita didunia international sangat minim. Jadi nggak ada gunanya tuhh Menpora… lebih baik nggak ada samasekali, dan uangnya untuk memberantas korupsi, sekolah gratis, kesehatan gratis……BUBARKAN KE-MENPORA !!!

    Komentar oleh Iwan | Agustus 19, 2008 | Balas

  6. Kagak nahan…

    Komentar oleh Nani Rahma | November 9, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: