sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Mega vs Tifatul? Tua vs Muda? SMA vs Tamatan Luar Negeri?


Pernytaan Presiden PKS Tifatul Sembiring pada pembukaan MUKERNAS ke 2 PKS di Sulawesi Selatan membuat panas telinga Megawati, Ketua Umum PDI P yang sudah kesekian kalinya mencalonkan diri menjadi Presiden dan selalu gagal itu menantang Tifatul untuk bersaing pada pemilihan Presiden Republik Indonesia nanti nya.

“Ada yang pernah gagal tapi kepingin lagi maju. No way. Silakan minggir. Pemimpin baru itu balita di bawah lima puluh tahun”, nah ungkapan itulah yang membuat megawati berang dan menantang, heheh…ada ada aja megawati.

Kenapa sih megawati segitu reaktivenya menanggapi pernyataan presiden PKS yang menginginkan adanya kepemimpinan baru dan itu dibawah lima puluh tahun (BALITA)? Ya karena memang megawati (kebetulan) tokoh Bangsa yang tidak memiliki jiwa besar sama sekali.

Lihat saja kekalahannya dari mantan pembantunya, SBY-JK pada PILPRES 2004 lalu, tak sepatah kata selamatpun terucap dari mulut anak keturusan Proklamator RI itu. Sampai sekarang malah hubungannya tidak baik sama sekali.

Lalu, apa sih takutnya mega jika yang menjadi lawannya nanti adalah kaum muda? apa takut kalah? karena kalo kalah, wah wah, gak kebayang deh kemana tuh muka megawati akan dikemanakan. Gmana gak, dikalahkan oleh anak muda yang baru kemarin sore masuk di dunia politik.

Atau merasa sudah percaya diri, wah jadi sombong deh bu megawati, istighfar bu, jangan gitu deh.

By The Way, PDI P emang bukan partai politik yang cukup baik di ajak koalisi, pengalaman saya pada PILKADAL Bengkalis, mereka berkhianat, calonnya berkhianat. Dasar pengkhianat, tapi gak semua koq, pasti juga banyak yang bagus2, seperti Bupati Bantul, Pak Idham Samawi, dia bagus koq.

Okelah bu megawati, apakah nanti tantangan anda kepada pak tifatul akan dijawab lisan atau tindakan oleh PKS, karena dengan lisan, biasanya PKS akan menjawab dengan santun, dan kalo dengan tindakan, berarti tifatulah calon Presiden PKS. Tapi agaknya opsi yang kedua akan berat dilaksanakan, karena calon Presiden RI dari PKS diputuskan oleh Majelis Syura, bukan oleh KETUA PARTAI. Hihiihi

Juli 22, 2008 - Posted by | Kajian Siyasah

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: