sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Udah mengkhitbah bang?


Halah, kapan nikah? hihihi….pertanyaan yang sangat sering disampaikan kawan kawan ke diri ini. Paling dijawab dengan senyuman atau insya Allah ba’da lebaran. hehehe…

Beberapa hari yang lalu, dapet pesan di FS dari adik di fakultas, dia bilang, dia dapat kabar kalo aku akan mengkhitbah seseorang, wah, kaget bukan main, gmana gak, ta’aruf belum tapi udah khitbahan, dapet dari mana sis?

TApi itulah susahnya menjadi public figure (Sok banget tau!!!), ya pengalamanku ketika menjadi tokoh itu sangat berat, mending jadi orang biasa, tapi itu udah tuntutannya gitu, mesti gmana lagi.

Eh, sebenarnya maksud tulisan ini mau ngasi beberapa info nih tentang kemungkinan status KTP anda nantinya :

USIA STATUS SINGLE

17-20 Belum kawin
21-25 Kepingin Kawin
26-30 Kapan Kawin
31-35 Nggak Sanggup Kawin
36-40 Nggak Laku Kawin
41-45 Nggak Kawin-Kawin
46-50 Nggak Kepingin Kawin
51-60 Mungkin Nggak Kawin
60 ke atas Tidak Bakal Kawin

USIA STATUS MENIKAH

17-20 Keburu Kawin
21-25 Terlanjur Kawin
26-30 Kenapa Kawin
31-35 Telat Kawin
36-40 Menyesal Kawin
41-45 Beberapa Kali Kawin
46-50 Lupa Sdh Kawin
51-60 Apanya yg Kawin
60 ke atas Boro-boro Kawin

Hehehe…dapet dari millis angkatan ku, semoga dapat menghibur

“tertawalah sebelum tertawa itu dilarang”

Juli 19, 2008 - Posted by | Buah nurani

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: