sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Inu kader PKS?!


Entah itu karena memang mendekati masa PEMILU yang mana inu sudah dipecat menjadi PNS dari tempat yang sselama ini dia bekerja ; STPDN.

Idu adalah putra payakumbuh, sumatera barat, dia dikenal sejak keberaniannya membongkar kasus per kasus di kampus bobrok yang bernama Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri yang kemudian berganti nama menjadi Institut Pemerintahan Dalam Negeri.

Keberaniannya mulai menuju puncak namanya tatkala ia berani bicara atas kematiah cliff muntu dan wahyu, tentu dengan data dan fakta yang ia berikan membuatnya harus mengalami cacian dan ancaman yang bahkan berasal dari kampusnya sendiri sampai akhirnya dia dipecat dari PNS.

Hari ini (jum’at, 18/07) inu resmi menjadi bagian dari PKS, agaknya ini adalah pilihan karir politiknya dari bawah, sebelumnya pada PILAKADAL Kota Payakumbuh inu di katakan siap menjadi calon tapi kemudian gagal, kemudian pada PILGUB Riau sekarang inu juga ternyata gagal, dan akhirnya dia memilih memulai di PKS.

Lalu, apakah benar niat inu untuk mengejar karir politiknya ataukah dia memang tak bisa tak menyuarakan hati nurani?

Jika kita liat dari pernyataan inu di situs detik.com : “Saya ingin bergabung dengan PKS menjadi caleg atau tukang sapu,” kata Inu di DPP PKS, Mampang Prapatan, Jakarta, Jumat (18/7/2008). kita berharap memang inu bergabung dengan PKS untuk tetap menyuarakan hati nuraninya.

Layaknya Yudi (kader Golkar) yang diberikan oleh situs PKS, kita memang menaruh harapan besar terhadap Partai Keadilan Sejahtera yang berisi kaum muda islam terpelajar.

Juli 18, 2008 - Posted by | Buah Pemikiran, Kajian Siyasah

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: