sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Mama digilas mobil!!!


Gila tau gak, waktu aku dikasi kabar kalo mama kecelakan dengan cara setragis itu, digilas mobil strada, ban mobilnya udah naik ke punggung mama, ampun dah.

Gini ceritanya, mama lagi ngurusin proyek ke multi, trus, karena mama belum pandai bawa mobil dan sopir lagi dilapangan, mama pulang sendiri, waktu pergi emang dianterin, tapi sopir pergi lagi ke ladang minyak, nah pas mau pulang, mama numpang ama orang yang juga mau masukin tender di multi.

Nah waktu turun, HP mama berdering, dan mama ngangkat telp sembari pergi ke belakang mobil, udah gitu, sopirnya mundur dengan cepat banget, gak ngeliat kalo ada mama di belakang. Braak, punggung kiri mama di tabrak dari belakang, sesudah tertabrak, mama mau ngolancat, tapi karena ransel mama kesangkut, mama terjatuh ke tanah.

Pas terjatuh itu, mobil mundur lagi, mobil naik dari lengan kanan mama, trus naik ke punggung, dan turun lagi ke kanan.

Pas tau ceritanya gitu, emosi banget, mau nuntut tu orang ke pengadilan, eh ternyata yang nabrak bertanggung jawab, ya damai dan semua dana dirumah sakit ditanggung ama dia, dan mama Alhamdulillah juga gak papa, gak ada retak, gak ada patah tulang.

Ah, ada ada aja untuk membuat kita sadar bahwa ajal itu ditangan Allah, padahal yang menggilas itu mobil strada, 4×4, tapi kalo emang gak ajal, ya aman2 aja.

Juli 16, 2008 - Posted by | Buah nurani

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: