sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Tangisan kerinduan untukmu ustadz


Aku menangis menonton Trialnya, aku tersedu mendengar nasyidnya, aku tertegun dan tertenduk saat aku membuka website officenya Sang Murobbi.

Film ini aku jamin akan bisa mengalahkan Ayat ayat cinta, seperti diriku, maka film ini aku bisa katakan bahwa film takkan terkalahkan dalam puluhan tahun kedepan, sebab yang di buka disini adalah figur manusia sholeh, manusia sederhana yang kata katanya banyak membuat orang menangis atau tersentuh setidaknya.

Sang Murobbi

Silahkan liat liat fotonya, aku tak bisa bicara lagi.

Juli 9, 2008 - Posted by | Buah nurani

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

