sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Pujian dan “Pujian”


Apa yang *** kagumi dari abang, koq bisa segan gitu, abang tamat aja belum, IPK gak nyampe 2,5.

Itu terlontar dari mulutku disaat adik tingkat di MIPA saat diskusi malam ini, entah list keberapa, yang jelas ada selalu orang yang mengatakan ini kepada ku :

ya ndut nya, ya senyumnya, ya pintar

Seperti yang lain, mereka selalu mengatakatan aku pintar, alah, pintar dari hongkong, kuliah aja gak kelar2, hehehe….

antum orangnya cerdas, dan kecerdasan antum terlalu tinggi untuk angkatan antum. Gubraaak…

aku masih ingat ungkapan itu ketika akhwat senior berkata kepadaku, padahal, aku bukanlah sehebat dan sebaik yang mereka kira.

Kalo saja ada 10 jempol, maka akan uni berikan ke Dolla. Hahaha

Itu ungkapan juga dari akhwat senior ku, ya sekitar 1 semester kuliahku di kimia unand, ah ingat kimia, tobat dah masuk kimia, hehehe….

Kalo saja sekarang ada Dolla, semua akan beres. Yang ini juga ungkapan akhwat di fakultas ku didepan salah seorang teman, dan teman itu disaat dia menjadi staff ku didepartemen luar negeri yang bilang. saat kak **** itu ngomong gitu bang, *** kira abang orangnya hebat kali gitu.

haha….padahal aku banyak hinanya, ini hanya Allah saja yang menutup segala aibku.

Diri ini penuh Dosa  kata lagu.

Kepada kita semua, patutlah kiranya kita untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, seandainya saja Allah membuka semua aib diri kita, maka tidak akan sanggup kita untuk melangkah keluar satu senti saja dari kamar, Subhanallah….

Nah Judul diatas Pujian dalam arti pujian dari manusia kepada kita yang lemah ini, semestinya itu menjadi arahan diri kita untuk menyampaikan bahwa pujian tertinggi itu hanyalah milik Allah SWT, Alhamdulillahirrabbil ‘alamiin

Segala Puji hanya bagi Rabb Sekalian alam.

Juni 17, 2008 - Posted by | 1

1 Komentar »

  1. yup. Segala puji bagi Allah Tuhan sekalian Alam.

    memuji sesama makhluk Tuhan paling seksi, eh salah. sesama Makhluk tuhan maksudnya… itu jg bs berarti kita memuji Tuhan yang maha Hebat. Pan yang ciptain kita-kita inie Dia.
    yah, singkatnya kita itu memuji ciptaanNya.

    Ada yang protes ?

    saran saya… moga pujian itu membuat bang Dolla yg dirahmati Allah ini… smakin maju n maju. plus tdk boleh ‘sombong’ pastinya. ^_^

    Komentar oleh At_qiut 89 | Juni 18, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: