sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Munarman dan kebatilan


Saya tidak terlalu mengenal siapa mantan ketua YLBHI itu, mantan orang nomor satu di KONTRAS itu tak pernah saya kenal di pentas nasional, memang, saya bukanlah aktivis nasional papan atas, hehehe…

tapi nama munarman yang juga kader HTI itu baru saya kenal sejak dia memimpin aksi di depan monas yang akhirnya bentrok dengan pihak perusuh AKKBB. Kenapa perusuh? ya karena mereka mendukung kebebasan yang tak jelas, coba kalo dukung kebebasan palestina, pasti saya sebut dengan pejuang, ya gak?

kembali ke munarman, dia pernah menajdi DPO (buron) pihak kepolisian setelah menghilang pasca kejadian monas, dan sebelum menghilang, pria yang satu ini menyebutkan bahwa dia akan bertanggung jawab atas kejadian monas dan jangan tangkap laskarnya.

Dan dia juga pernah meminta bahwa Ahmadiyah bubar baru dia menyerehkan diri, dan malam ini saya melihat bahwa ucapannya itu benar adanya, sebuah komitmen muslim sejati. Salut!!!

Kasus monas nan lalu memberikan bukti siapa lawan, siapa kawan, tampak mana batil dan jelas mana al haq, saya kira semua orang sudah bisa melihat itu semua, ketika PKB “Si Buta” Gus Dur mengatakan bahwa dia menolak FPI dan minta di bubarkan dan kita sudah bisa menilai bagaimana posisi si Gus Dur itu.

Dan Ketika Metro TV menuliskan nama Habib Rizieq Shihab cukup dengan Rizieq Shihab saja, dan menyebutkan dengan nama terakhir tadi, lebih tampak kepada kita bahwa metro TV adalah media yang tak mengenal penghormatan sama sekali, artinya, antara Metro TV dan Gus Dur sama-sama bisa disebut Buta.

Atau ketika sebagian orang-orang asing menjenguk korban kebodohan AKKBB dirumah sakit, kita nampak jelas lagi, bahwa mereka adalah antek-antek asing yang sengaja membuat ulah di negara kita, maka saya yakin, bahwa MEREKA HARUS DI MUSNAHKAN.

ada PKB Gus Dur yang mendukung, ada Metro TV yang melecehkan, ada beberapa tokoh bangsa yang kehabisan bahan bicara yang ikut serta, ada pihak-pihak lain juga, bahwa mereka semua semoga diberi hidayah oleh Allah untuk kembali ke jalan yang fitrah ; Islam!!!!.

**Catatan akhir cerita larinya munarman

Juni 15, 2008 - Posted by | 1

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

