sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Cinta untuk Aisyah (III)


Hari sabtu kemarin aisyah bersama TK nya akan melaksanakan pawai TK se Kota Duri, jum’at pagi aku baru mengetahuinya, itupun ketika aisyah menelpon ku pagi pagi, dan jum’at jam 6 senja, aku langsung meluncur ke kota duri yang memakan waktu perjalanan lebih kurang 14 jam perjalanan.

sabtu saat sampai di rumah, aku langsung berkemas, ku pandangi adik kecil ku yang anggun itu, yang kerap membuatku bangga padanya. Jepret2an di depan rumah pun aku lakukan, foto aisyah dan papa tentunya, sebab akulah fotografernya.

Singkat cerita, sesampainya aku di lapangan pokok jengkol (nama yang aneh bukan?), aku menelpon papa, karena memang aku tidak tau dmana lokasi aisyah berada, ya karena aku terlambat pergi, kan mesti mandi dulu.

setelah muter2 lapangan, menyikut setiap orang yang menghalangi jalanku, tak peduli dia laki atau perempuan, yang penting, dia halangi, maka dia adalah samsak, hehehe….aku sampai di barisan aisyah.

ku pandangi adik kecil yang sudah hafal seperempat juz ‘amma, sepertinya ada yang aneh pada dirinya, yang berbeda dari anak2 yang lain, aku terus berpikir, ah sudahlah kataku tatkala aku juga tak menemukannya.

Sampai aku foto aisyah bersama empat temannya, barulah aku tau apa yang membedakan si bidadari itu dengan temannya ; Aisyah tak berlipstik seperti ratusan murid TK lainnya!!!

Tak berlipsik kawan, dan taukah kau kawan, apa yang lebih mengejutkan?

Semua atribut itu, dialah yang memakainya, tak perlu repot papa dibuatnya, cukup sekedar bertanya, udah pasang baju nak?

Coba kau pikirkan dirimu kawan, berapa usiamu saat ini yang kau masih membuat orang tuamu repot?!

Mei 11, 2008 - Posted by | Buah Pemikiran

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: