sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Cinta untuk Aisyah (II)


Anda berani berkata apa ketika anda melihat seorang anak berusia 6 tahun sedang sholat zuhur dan di foto tanpa terusik sedikitpun, tanpa tertawa, tanpa lirikan bahkan hentakan kaki tanda protes?

Itulah adikku tercinta aisyah.

Siang itu, ahad (11 mei 08) kami akan pergi memancing, sekitar pukul 13 saat aku pulang masjid, papa nelp, tolong siapkan segalanya sebab kita akan memancing.

Segalanya ku persiapkan, pancing, ember, tas, botol minuman dan beberapa hal lainnya, termasuk buku yang aku kembali membacanya ; kupinang engkau dengan Hamdalah dan Nikmatnya Pacaran setelah pernikahan.

Ketika papa sampai di rumah, semua di persiapkan untuk di naikkan di atas mobil kesayangan kami ; avanza. dan tatkala akan berangkat, si kecil aisyah teriak ; “bang, aisyah belum sholat, tunggu dulu”. ya karena permintaan si kecil tadi, aku pun duduk sebentar sampai akhirnya timbul ide untuk memotretnya saat sholat. seperti anda lihat di atas.

Ah, aisyah banyak sekali mengajarkan aku tentang banyak makna, keimanan, keikhlasan. dll

Pernah ketika mama dan papa sedang menangis karena suatu persoalan, lalu si aisyah bertanya layaknya orang dewasa : “mak, apa yang aisyah bisa bantu supaya mama dan bapak gak nangis lagi”?

apa kau bisa bayangkan kawan? itu ungkapan anak kecil berusia 6 tahun, sekarang tanya dirimu, seberapa sering kau mencoba untuk menenangkan orang tua mu saat mereka berduka?

Mei 11, 2008 - Posted by | Buah Pemikiran

1 Komentar »

  1. Ya Allah karuniakan kepada kami keturunan yang baik, sungguh Engkau Maha Mendengar dan Maha Mengabulkan doa…

    Semoga Allah menjaga Aisyah di sepanjang hidupnya, tetap istiqomah dalam kebaikan dan terhindar dari keburukan-keburukan zaman ini.

    Komentar oleh Arif Rahman Hakim | Januari 5, 2012 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: