sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Ta’aruf yuk!


hah, sering baca berita belakangan ini?

Tentu kalo anda seorang yang cerdas akan sering melakukannya, tapi saya juga tidak katakan yang gak baca berita ya gak cerdas, tapi kalo situ merasa gitu, ya mesti gimana lagi, hehehe….

Stop! gak usah marah, nyante aja bro

Satu berita menarik dalam 3 bulan belakangan, mau tau?

Pernahkah anda mendengar, dari seorang nenek yang tidak pernah sekalipun menonton ke bioskop, sampai presiden SBY pergi menonton ke bioskop hanya untuk sebuah film karangan swasta? Kalo film 30 S PKI saya kira semua sudah nonton, dengan tingkatan “wajib”.

Yups, anda bener, Film swasta tadi adalah ; ayat ayat cinta!

Film Ayat ayat cinta ini begitu meledak, bahkan seorang produser ternama indonesia yang nama belakangnya punjabi bilang “film ini takkan pernah terkalahkan dalam waktu 20 tahun”. lalu pertanyaannya, apa seh hebatnya Film AAC ataupun novel AAC yang tak kalah hebat dengan Filmnya?

disinilah letak hebatnya, AAC berani menampilkan sebuah sistem baru dalam mencari pasangan hidup yang selama ini tak dikenal sama sekali oleh rakyat Indonesia, sistem baru tersebut hanya dikenal oleh segelintir orang, katanya orang2 itu berada dalam satu parta yang ada keadilan sejahteranya.🙂

Ta’aruf, itulah nama sistemnya, ta’aruf yang cenderung menjadi plesetan dengan kata “tacaran” yang kemudian ngetren dengan pacaran. (istilah dari mana nih bro, tau dah) :))

dalam film AAC, proses ta’aruf yang begitu sederhana, dengan waktu yang sangat cepat untuk melanjutkannya dalam pernikahanlah yang membuat publik indonesia merasa tak percaya bahwa sistem ini memang ada, atau hanya sekedar khayalan sang penulis. Tapi, nyaris semua penonton film AAC dan pembaca novel AAC sepakat, bahwa saya ingin menjadi fahri untuk pria, dan saya ingin menjadi aisyah untuk kalangan ceweknya.

Fahri dari mana bro? aisyah dari mana fren? liqo’ aja gak mau. hehehhe

liqo’?bahasa mana pula itu? ntar di edisi selanjutnya kita bahas.

Nah, dalam waktu dua minggu ini, ada hal yang kembali menjadi perhatian publik, seorang politisi yang selama ini dikenal dengan korupsinya, perselingkuhannya dan segala citra negatif seorang politikus.

Citra negatif itu tidak berlaku untuk sosok ini, Dr.Hidayat Nur Wahid, doktor lulusan madinah ini menjadi figur Fahri nyata, gak melangit, gak menyemu, tapi nyata adanya.

Ta’ruf sang Ketua MPR dengan calon istrinya cuma butuh 3 minggu dengan 3 kali pertemua, hanya waktu satu bulan, sistem pengenalan nyaris sama dengan film AAC, nah, masih menganggap AAC hanya sekedar kerinduan atas bayangan semu tak nyata?

Ups, anda mau setuju atau gak, terserah, katanya di partai yang ada keadilan dan sejahteranya tadi, ada jutaan orang yang telah melakukannya, dan Dr.Hidayat Nur Wahid hanya satu contoh dari sistem ta’aruf sebelum nikah ya ta’aruf, gak ada pacarannya gitu.

masih mengganggap AAC hanya khayalan?

terserah!!

tapi bukti nyata sudah ada, ngapain nunggu lama, ayo bergabung dengan orang-orang yang sedang melakukan ta’aruf untuk mendapatkan istrinya, seperti saya ini nih, hehehe….

dari pada pacaran, mending ta’aruf, membuat jantung bergetar tak menentu, tangan dingin, apapun jenis retorika jadi ilang, haaa…..fahri, kayak gitu tuh…

ta’aruf yuk!!

gimana caranya, kalo ente yang masih pacaran atau nge jomblo habis dapat melakukan ta’aruf, dapat calon istri dari mana, dari hongkong? hehehe…

makanya gabung, gabung ama Lembaga Dakwah kampus loe masing2, masih bingung, add aja nih YM gue ; dolla_indra@yahoo.com

Ta’aruf Yuk!!!

April 21, 2008 - Posted by | Buah Pemikiran

3 Komentar »

  1. Ah…. paan tuh film AAC. mengecewakan.
    kalo aku sih lebih suka novelnya.
    coz jauh lebih terbuka dan Islami bngtz.

    emang dsr tuh si Mas Hanung.
    kalo buat film jgn tanggung2 dong mas.
    awas ya kalo ketemu lagi, jangan harap aku mau foto bareng…, Lho kok ????? hehehe

    Komentar oleh hjt | Juni 18, 2008 | Balas

  2. Salah seorang sahabat kami baru saja menulis sesuatu tentang Taaruf dan Pacaran, silakan di cek.

    Komentar oleh Lex dePraxis | November 13, 2008 | Balas

  3. ok, saya udah baca, agak kurang ngerti. Hitman system itu apa? maklum, otak rada2 gmana….

    Komentar oleh dolla | November 13, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: