sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Sehari bersama visi (3)


Seusai sidang yang melelahkan itu, aku diajak hendra untuk tidur di daerah yang lebih dekat ke puncak, tengah malam kami baru sampai di rumah fatah. Medan yang dilalui memang cukup berat, kasian hendra yang tergopoh2 menggonceng aku yang cukup besar daripada hendra.

Malam itu aku tidur bersama fatah, agung, landung, rahmat dan hendra. Kami tidur cukup larut karena kami baru makan malam pukul 00 tengah malam. Aku sendiri cukup menikmati suasananya, hujan diluar, dan ditemani kasur yang hangat, hmmm….nyenyak lah pula…(bahasa melayuku)

Paginya aku subuh kembali telat, gak tau kenapa, padahal alarm sudah jam lima, ups…ternyata di bogor subuh nya sebelum jam lima…hehehe…

hari itu jum’at. aku sudah menyiapkan banyak agenda bersama kawan2, kami akan ke puncak untuk survey dengan kawan2 bem unpak, eh ternyata Allah berkata lain, sehari itu hujan deras, tak berhenti sejak malam, dan aku terpaksa menyimpan keinginan itu sementara.

Sembagi menunggu hujan reda, kami menonton berita, JAKARTA BANJIR, duh….

Februari 4, 2008 - Posted by | Buah nurani, Buah Pemikiran

1 Komentar »

  1. lalok pagi seh karajonyoooooooooooooo

    Komentar oleh antonov ganteng | Februari 5, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

