sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Cinta itu tersangkut di bogor(2)


Pagi harinya aku bagun telat, karena kacapean kemaren dan ditambah dengan mataku yang tidak mau terpejam, aku terbangun jam 5 lewat. Karena telat aku tidak bisa kemasjid, terpaksa di rumah hendra.

Pagi hari setelah subuh, seperti biasa di wisma, aku membaringkan kembali tubuh ini, memenuhi syarat minimal tidur diriku biar otak ku bisa jalan nantinya. Sampai pukul 08 aku tertidur, dan hendra telah menyiapkan sarapan yang aku tidak tau namanya, tapi kemudian hendra mengenalkannya satu persatu kepadaku.

Makanan itu makanan sunda, khas sunda, ada oncom, tempe, dan lainnya. Yang jelas makanan itu enak, lezat, sehingga aku tanpa sadar berkata kepada hendra, “wah jadi juga kayaknya abang nikah ama akhwat sunda neh ndra”, hendra tersenyum mendengar itu.

Setalah mandi, sarapan dan kamipun cabut ke kampusnya hendra, mengendarai sepeda motor hendra mengajakku, pagi ini akan ada pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah dua ILMMIPA Indonesia.

Sampai dikampus sekitar pukul 10.00 WIB, tapi baru ada satu delegasi yang hadir, hanya dari UIN jakarta yang baru datang, sambil menunggu aku bercerita panjang lebar dengan delegasi UIN yang belakangan aku tau bernama agung, pembicaraanku dengan agung dari hal aktivitas kampus sampai kepada tukar menukar applikasi HP yang kebetulah HP ku dengan dia sama.

Ba’da zuhur barulah pembukaan bisa dilakukan, pembukaan dihadiri oleh Pembantu Dekan III FMIPA UNPAK, aku juga diminta memberikan kata sambutan mewakili pengurus pusat sekaligus memberikan arahan rapat koordinasi kali ini.

Banyak hal yang telah mereka bahas dimana aku menjadi penyimpul akhir dan pemberi rambu-rambu atas proker mereka. Sampai isya aku masih di kampus Hendra, duduk dan memberi arahan.

Februari 4, 2008 - Posted by | Buah nurani, Buah Pemikiran

1 Komentar »

  1. tuh kan baru aja di bilangin……………..

    Komentar oleh antonov ganteng | Februari 5, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: