sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Belajar cinta ke Syaiful Jamil


Siapa seh yang tidak senang memiliki istri yang terkenal? trus siapa juga yang gak bangga punya istri yang orang lain banyak naksir ama dia?

Syaiful jamil, mantan suami dewi persik adalah salah satu orang yang merasakan itu, cintanya kepada dewi persik yang masih berumur 22 tahun itu sangat besar, bahkan dalam banyak kesempatan mereka tampak begitu mesra.

Pernah pada salah satu program acara di salah satu TV swasta yang kebetulan syaiful dan dewi lah sebagai presenter, saya sempat iri juga melihat kemesraan mereka berdua, tapi ketika itu saya malah mikir “koq syaiful yang tampaknya alim mau nikah ama dewi persik yang parah gitu ya?

Ternyata pikiran saya tentang itu malah bertambah ketika ada kasus melorotnya kemben dan baju dewi persik ketika nampil di beberapa pentas.  dan saya tidak mendengar berita sikap “ganas” syaiful atas istrinya.

Tapi hari ini, ketika saya membaca berita di detikhot, yang memang telah cukup lama berlalu, saya mendapatkan satu pelajaran penting, bahwa saat ini, seorang suami berani menceraikan istrinya karena tidak mau menggunakan pakaian muslimah. Jika kita ukur untuk seorang artis saya kira ini langkah yang berani dan patut dipuji.

Bagaimana tidak, dewi yang sedang naik daun (meski dengan kejahiliyahannya), cantik (gak munafik), dan masih muda diceraikan oleh Syaiful.

Sekali lagi kita melihat bahwa suami yang mencinta istrinya karena Allah masih ada, salut buat syaiful jamil. Ditengah hedonisme para artis, anda mampu menjadi figur yang cukup menyejukan bahwa masih ada artis yang berhati nurani.

Sekarang bagaimananya anda menjadi orang sholeh dan berkumpul dengan orang-orang yang sholeh, menjadi orang sholeh saja tidak cukup karena mesti menjadi orang muslih (sholeh secara sosial).

Februari 3, 2008 - Posted by | Buah Pemikiran

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: