sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Semua dapat, kecuali aku.


Berawal dari antonov “bibia” dwi dharma yang membawa penyakit ke wisma mujahid, ini bukan yang pertama terjadi, si andi membawa penyakit dari luar yang kemudian akan memindahkannya kepada penduduk lainnya.

Setelah andi tumbang karena demam dan flu yang dideritanya, agus pun tak sungkan mengikuti jejak kawan kamarnya itu, entah karena daya tahannya yang kurang ataukah sikap ukhuwah nya yang tinggi. hehehe

Belum selesai agus sembuh dari sakitnya, recovery kata agus ketika ditanya oleh andi atas status sakitnya, edi kurniawan dan faisal pun tak mau ketinggalan untuk sakit, hah…sekawan kamar dua  ini memang berjarak jauh dari sumber penyakit selama ini ; kamar lima. Tapi mungkin karena kemampuan imunitas mereka kurang update, sehingga virus mudah menginfeksi sistem pertahannya.

Ups…ternyata tak cukup mereka, fajar wisga permana pun harus tumbang tak berdaya, untungnya sakitnya fajar tidak di wisma, tapi dirumah, tapi virus yang menginfeksinya adalah virus dari andi, aha…lelaki kamar lima itu patut di tatar lebih dalam tentang adab penyakit (ada emang?).

Syukurlah, ketika fajar sudah di padang, tepatnya tidur semalam di kamar ku, fajar langsung sembuh, tak cuma fajar, andipun jika sakit akan tidur di kamar ku, dengan berbagai alasan yang dibuat-buat agar bisa tidur dikamarku, dan sepertinya mereka cocok dengan “bahasa cinta kamar ku”, dan merekapun sembuh.

Sekarang penyakit hinggap di tubuh azu, tadi dia muntah pas didekat pintu keluar kamarku, hikss……entah kapan dia akan sembuh.

Oh ya, kawan kamarku juga seperti itu, dia sakit, satu minggu dia tumbang karena demam dan flu, sakitnya irfan ketika aku sangat sibuk di luar kota. Dan baru saja aku pulang, cukup 3 hari, irfan langsung sembuh.

Aha…Alhamdulillah…aku bisa memberi berkah kepada saudaraku yang lain. “sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya”. begitu kata Sang Baginda Nabi SAW.

Januari 21, 2008 - Posted by | Buah nurani

1 Komentar »

  1. Ketika kami ndak sakit, da dola yang sakit😛

    Komentar oleh jar | Januari 29, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: