sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

zodiakmu?


eh, kata zodiak, aku akan mendapat karma, waduh gimana neh, aku kan orangnya baek banget, gak mungkin kan dapet karma ?

ya dialog siang itu emang dibicarakan dengan nada agak cemas, suaranya jelas aku dengar ketika cewek baju hijau yang duduk disamping bicara dengan teman sebelahnya.

waduh, entah korban yang keberapa si cewek tadi, hanya karena zodiak yang sering gak terjadi. Koq malah dipikirin mbak? gak ada kerjaan yang laen apa?

Apa seperti gambaran generasi muda islam saat ini, lebih percaya kepada yang namanya zodiak yang dikeluarin oleh seorang dukun melalui internet, siapa tau ternyata yang ngeluarin orang yang emang iseng, pengen membuat pusing orang lain, hehehe….korban lagi deh.

tapi walau bagaimanapun, kepada kita semua, ketahuilah bahwa mempercayai zodiak adalah perbuatan syirik, yang namanya syirik berarti akan bermasalah dalam hal aqidah.

Allah akan mengampuni kamu kalo kamu bunuh ibumu, itu jika kamu bertaubah, taubat nasuha. Tapi Allah tidak akan mengampuni kamu walau cuma sesaat jika kamu telah berbuat syirik setelah kamu itu adalah syirik.

kalo generasi muda islam sudah lebih banyak tahayulnya, gimana islam ini mau maju lalu memimpin dunia?

Januari 10, 2008 - Posted by | Buah Pemikiran

2 Komentar »

  1. kata zodiak gw jomblo berat karena gw pernah ngerawat diri jadinya gw ga laku-laku….
    memang ge ga pernah kaya sekelompok cewe yang hobinya dandan…
    aduh…klo gw berubah haluan jadi cewe super dandan,tapi kenyatannya ga gitu deh…
    buktinya gw bisa milih mana yang pantes jadi cwo gw ya walau gw ga secantik cwe-cwe yang suka dandan…
    Emang klo cwe dandan ma yang engga bisa dandan emang bisa nurunin kecantikannya…
    menurut gw cantik seseorang itu yang penting didalam hatinya…
    iya kan
    mungkin kan he…hee…hee

    Komentar oleh riri | Februari 12, 2008 | Balas

  2. memang cantik jangan diluar yang penting dalam hati

    Komentar oleh kis | Mei 17, 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

