sabar menanti

harap jundy yg kn hadir ^^

Seminggu di Jakarta


Keringat masih mengalir di tubuhku, badan ini masih capek, perasaan kesal juga masih mewarnai. Sudah dua hari ini aku kembali menjadi saksi atas kejahatan jakarta secara langsung. Meski aku sudah beberapa kali menyaksikannya.

Senin minggu lalu, pukul 05.oo Wib aku sholat di Bandara Internasional Minang Kabau, bukan aku bosan sholat di rumah sebab aku sholat di sana, tapi karena aku akan berangkat ke jakarta menggunakan pesawat lion air menuju jakarta pada jam 06.00 wib.

Keberangkatan ke jakarta untuk mengikuti pelatihan pemuda sadar informatika yang di taja oleh kantor kementrian pemuda dan olah raga Republik Indonesia. Acara ini di ikuti oleh 32 orang Se Indonesia.

Hari ini, mestinya aku sudah di padang atau di pekanbaru, tapi karena ada amanah yang mesti diselesaikan disini membuatku belum bisa kembali ke daerah asalku.

Hari ini aku kembali menaiki kerete ekonomi tujuan depok untuk tujuan akhirku deket kampus UI, mau nginap di rumah temen yang juga mahasiswa fisika UI. Waktu perjalanan kereta yang sesak, aku mengalami kejadian yang sangat mengejutkan yang membuat emosiku turun naik sampe sekarang, naik karena ada pencopetan yang berada deket denganku, bahkan salah satu tim copet pas berada didepanku.

Teriakan copet terjadi ketika aku sedang asik ngobrol dengan temenku dari UI, cukup besar teriakannya, sehingga obrolan kami terputus, ketika aku sadar ada pencopetan disaat segerombolan pemuda berjumlah 4 orang turun secara serentak yang baru saja naik sekitar 3 menit yang lalu.

Kejadian itu berlangsung sangat cepat, sehingga aku merasa kesal, bukan karena terjadi kecopetan saja, tapi karena aku tidak bisa berbuat apa-apa disaat terjadi kecopetan itu. Aku kesal ketika aku melihat ada yang terzolimi tapi aku tidak bisa membantunya. Ah, aku jadi ingat sabn

Desember 10, 2007 - Posted by | Buah Pemikiran

1 Komentar »

  1. Apa kabar mas dolla. Inget gak sama aku? Gmna kbr padang hari ini

    Komentar oleh willy | Mei 24, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

